Senin, 08 November 2010

Beritabola.com London - Musim panas lalu Ashley Cole sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi Carlo Ancelotti sudah membantu Cole dalam membulatkan keputusan untuk tetap di Chelsea.

Awal tahun ini Cole dibombardir dengan pemberitaan seputar kehidupan pribadinya. Kompetisi berbeda pun tak ayal muncul menjadi wacana agar bek Inggris itu bisa membuat awal baru yang segar.

Fakta bahwa Jose Mourinho, yang pernah menukangi Chelsea dan masih menjadi ikon tersendiri dalam sejarah klub itu, sudah resmi menukangi Real Madrid usai berpisah dari Inter Milan, kian mengencangkan isu.

Walhasil, Cole pun dispekulasikan bakal ikut hijrah untuk bereuni dengan Mourinho kendati masih dikontrak Chelsea sampai dengan 2013 mendatang.

Untung buat Chelsea, Ancelotti selaku manajer bertindak cepat. Tak mau spekulasi berkepanjangan dan melahirkan riak-riak ketidakharmonisan, ia pun turun tangan langsung untuk membujuk Cole sampai akhirnya pemain berusia 29 tahun itu memutuskan tetap di Stamford Bridge.

"Aku pikir pergi tidak pernah benar-benar jadi opsi nyata. Memang pada satu waktu aku sempat berpikir perlu untuk meninggalkan Inggris," aku Cole kepada Sky Sports.

"Tapi kemudian aku duduk bersama manajer dan ia menegaskan kalau aku takkan dilepas ke mana-mana, jadi itulah akhirnya. Aku masih punya sisa kontrak tiga tahun lagi, dan jika aku masih bugar dan tampil baik, aku harap bisa menyelesaikan kontrak itu di sini, dan semoga saja seraya memenangi lebih banyak trofi lagi," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
NEWS SPORT | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog