Senin, 08 November 2010

Lorenzo Pecahkan Rekor

VALENCIA - Bukan hanya mendapatkan gelar juara musim ini, tapi Jorge Lorenzo juga berhasil memecahkan rekor Valentino Rossi di musim ini.

GP Valencia musim ini, tentunya mempunyai kesan yang mendalam untuk pembalap asal Spanyol itu. Pasalnya, balapan di negara asalnya Lorenzo mampu menutup seri balapan final ini dengan mencatatkan kemenangan.

Bukan hanya itu, Lorenzo berhasil memecahkan rekor karena berhasil membukukan sembilan kali kemenangan dan mengantongi 383 poin. Rekor sebelumnya dipegang oleh Rossi. Rekan setimnya itu menorehkan 373 poin ketika menyabet gelar juara di tahun 2008.

“Saya seperti berada di atas awan. Saya merasa lebih emosional daripada ketika saya memenangkan juara di Malaysia. Ini balapan yang akan saya ingat di sepanjang hidup saya” ujarnya kepada Spanish state television, Selasa (8/11/2010).

“Namun setelah menjalani balapan yang menggila. Mengalami masalah di setiap masalah lap dan perjuangan ini begitu sangat bernilai karena saya berhasil memenangkan balapan di sini (Valencia) di depan para pengegmar,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
NEWS SPORT | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog